PRESENT TO YOU



kururu-chan

Monday, February 7, 2011

ulangan TIK

weblog/blog adalah aplikasi web pribadi yang menyerupai tulisan-tulisan (posting) yang diupdate secara kontinu dan memungkinkan para pembuatnya menampilkan jenis isi pada web dengan mudah, seperti karya tulis, link-link internet, dokumen-dokumen (file), gambar, maupun multimedia.

Tulisan dalam weblog dimuat dari isi terbaru ke isi yang lebih lama.
Awalnya blog muncul sebagai diary online, namun saat ini blog mencakup berbagai macam jenis topik, dan bersaing ketat dengan media massa kebanyakan.
Orang yang menulis postingan di weblog disebut pula blogger.

sumber :
klik disini :)
ini juga diklik:)
sumber ketiganya :)

RSS singkatan dari Really Simple Sindication, yakni satu sistem sindikasi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan update/artikel terbaru dari situs-situs favorit Anda secara otomatis. Misalkan Anda sangat menyukai blog ini, maka dengan mendaftarkan diri di RSS saya Anda akan memperoleh artikel-artikel terbaru setiap kali saya meng-update blog ini.

Dengan mendaftarkan diri di RSS situs favorit, Anda tidak akan ketinggalan update terbaru karena salinannya akan dikirimkan langsung ke Anda. Fungsi RSS ini dapat dianalogikan sebagai loper koran. Jika isi situs adalah koran dan Anda adalah pembaca koran, maka RSS adalah loper koran yang akan mengirimkan koran tersebut kepada Anda. Tentu saja sebelumnya Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu agar tercatat sebagai pelanggan koran tersebut.

sumber :
klik disini
klik disini

No comments:

Post a Comment

13 REASONS WHY Season 1 (INTRODUCTION)